Flash Message

Selasa, 31 Agustus 2010

Kotak Dukung Cella, Tolak Komentar Soal Kasus


Kapanlagi.com - Cella Kotak hingga kini belum bersedia bicara soal kasus pengeroyokan yang dilakukannya bersama Lucky Perdana terhadap Sony Prakoso. Dia memilih diam dan menunggu proses hukum. Begitu pun dengan teman satu bandnya, Tantri, yang ogah bicara banyak tentang kasus temannya itu.

"Aduh maaf ya, no comment aja," ungkap Cella saat KapanLagi.com™ mencoba menanyakan, di acara Mega Konser Ramadhan RCTI 'Menuju SurgaMu, di Lapangan Teguh Beriman Pemkab Bogor Jawa Barat, Kamis (26/08) malam.

"Kalau masalah Cella manajemen yang bicara karena kita sudah masuk hal itu ke manajemen, kita nggak mau ngomong apa-apa," sambung vokalis Kotak, Tantri.

Ditanya soal kronologis kejadian pengeroyokan, Cella kembali menolak berbicara. "Gak mau ngomong juga," tegasnya kukuh menolak menjawab. "Tanya manajemen aja," sambung Tantri lagi.

Sementara saat ditanya apakah pertengkaran tersebut ada hubungannya dengan pertengkaran antar band, Tantri tidak membantah itu. Namun tidak memberikan jawaban yang tegas, kalimatnya justru mengungkapkan visi Kotak.

"Kalau percekcokan pasti ada, tapi kita balik lagi. Ke visi kita, ini kita membentuk Kotak untuk demikian, jadi kita balik ke visi kita masing-masing,"

Untuk yang ke sekian kalinya Cella, kembali menolak bicara saat ditanyakan proses hukum atas kasus tersebut. "Gak mau comment juga," tegasnya.

"Mendingan kalau masalah itu, ditanyain sama manajemen saja mas," lagi sahut Tantri.

"Apapun masalahnya kita selalu mendukung tapi kalau masalah ini saya sudah limpahkan ke manajemen lebih daripada itu kita sekarang lagi fokus ngerjain promo dan album kita yang tiga," terang Tantri.

Soal kemungkinan ada indikasi adanya orang yang ingin mendompleng, Tantri mempersilahkan dan mau banyak berkomentar.

"Silahkan kalau yang mau menilai masing-masing orang kita nggak mau moment apa-apa," pungkasnya. (kpl/buj/dar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar