Flash Message

Selasa, 31 Agustus 2010

Malu - malu pacari Posan Kotak


Kapanlagi.com - Punya pacar seorang anak band bisa dibilang memang membanggakan. Namun, hal tersebut masih malu-malu diakui oleh artis penyanyi Citra KDI yang diketahui memacari drummer grup band Kotak, Haposan Haryanto Tobing atau dikenal dengan Posan.

"Iya saat ini aku memang sedang menjalin hubungan dengan Posan yang sekarang jadi drummer band Kotak. Dulu, memang awal ketemuannya, sih biasa saja. Aku sama dia itu satu tempat kost. Waktu kita ketemuan, Kotak memang belum tenar seperti sekarang," ujar Citra usai syuting di studio TPI, Taman Mini, Jakarta Timur, Rabu (28/7) sore.

Namun, hubungan keduanya memang tak selancar jalan tol. Terhitung beberapa kali keduanya memang sempat putus nyambung dalam menjalani hubungan. Alasan kesibukan menjadi penyebab keduanya sempat putus nyambung.

"Ya memang sesudahnya terus kita pacaran. Kita sempat putus tapi terus nyambung lagi, putus nyambung lagi, sampai akhirnya sampai sekarang. Dulu kita putus mungkin karena sama-sama sibuk. Tapi sekarang kita coba perbaiki lagi sekarang," ujar jebolan KDI angkatan ke-3 ini.

Kapan keduanya memutuskan untuk berpacaran? "Sudah lama kok, dari tahun 2007. Kita memang nggak pernah mau diekspos, soalnya mungkin karena kita sama-sama sibuk. Tapi kalau dia lagi manggung sama Kotak aku suka ikut," ujar wanita kelahiran Bandung, 9 Mei 1985 ini. (kpl/adt/bun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar