Flash Message

Kamis, 29 September 2011

Kotak Bikin Soundtrack Film Cuma 15 Menit



Kapanlagi.com - Sambil menyelam minum air. Peribahasa itu yang kini dilakukan bandKotak. Pasalnya saat proses pembuatan album baru dikerjakan, mereka juga mengerjakan beberapa lagu untuk soundtrack filmTENDANGAN DARI LANGIT

Alhasil empat lagu tersebut dapat dinikmati penggemarnya maupun penikmat layar lebar mulai 25 Agustus mendatang di bioskop. Menurut vokalis Kotak, Tantri proyek berupa soundrack untuk film baru kali pertama dilakukan. Namun mereka merasa bangga dapat menyelesaikan lagu-lagu itu.

"Kita disuruh bikin 4 lagu. Saat itu kita emang lagi bikin buat next album. Ini ost pertama buat Kotak. Excited banget, bagaimana bikin lagu yang wah. Proses sih cepet banget," ujarnya di Gandaria City, Senin (22/8).

Bahkan saking cepatnya, pembuatan lagu soundtrack hanya memerlukan waktu seperempat jam. Cella mengaku tak menemui kesulitan dalam mengerjakan lagu ini.

"Bikinnya 15 menit. Pertama kali dikasih script, bikin di Yogya. Oh ternyata intinya mengejar mimpi terinspirasi dari idola," sambung Cella yang ada di samping kiri Tantrilalu tersenyum. (kpl/dis/faj) Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar