Flash Message

Kamis, 29 September 2011

Launching Album Kotak Penuh Kolaborasi



Kapanlagi.com - Selama 2 jam Kotak band tampil dalam Mega Konser Energi Dari Langit pada Rabu (28/09) yang disiarkan langsung dari studio 4 RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta. Konser yang dimulai pukul 22.30 WIB ini merupakan launching album terbaruENERGI REPACKAGE yang terdiri dari 4 lagu baru dan lagu-lagu hits dari Kotak yang diaransemen ulang dengan sentuhan baru.

Dengan tata panggung yang dipenuhi LED berteknologi tinggi, disertai dengan backdrop panggung dengan logo Kotak yang bernuansa merah dan hitam yang tergantung mengitari panggung, membuat penampilan kotak kali ini terasa begitu semarak.

Terbang menjadi lagu pembuka yang kolaboratif, dimana Kotak tidak bermain sendiri, melainkan dibantu dengan penampilan dari Yuke Sampurna (bass), Bagus Netral(bass), Titi Sjuman (drum), dan Wong Aksan (drum). Membuat laguTerbang lebih membuat terbang ratusan Kerabat Kotak (fans Kotak) yang berada di bibir panggung.

Sepanjang konser berlangsung, aksi kolaborasi terus mewarnai musik yang dibawakanKotak, hingga musik mereka terasa lebih berenergi, sesuai dengan energi yang menjadi tema konser sekaligus judul album terbaru dari Kotak. Sebut sajaKotak featuring Max 5dan DJ Lola yang membawakan lagu Cuci Mata. Lalu Cinta Jangan Pergi duet denganJudika. DisusulSelalu Cinta yang dibawakan manis oleh Kotak dengan Anang danAshanty yang menjadi pasangan romantis

Usai Masih Cinta dibawakan Kotak yang menggandeng 2 harpist, alunan suara sinden dari Sruti Respati dalam Pelan-Pelan Saja turut memberi warna lain dari lagu yang biasa dibawakan Tantri dengan lengkingan suara rock. Dan 2 pertemuan rocker pun terjadi ketika Kotak berkolaborasi dengan J-Rocks lewat tembang Rock Never Dies. Lalu ada juga aksi kolaborasi Kotak dan 3 gitaris (Eross SO7, Baim, dan Tohpati) membawakan lagu Tinggalkan Saja.

Terhitung hanya 4 lagu yang merupakan 4 lagu baru yang dibawakan Kotak sendiri, tanpa aksi kolaborasi, yaitu: Apa Bisa,Lupa Ingatan, Energi, dan Tendangan Dari Langityang menjadi lagu pamungkas dari rangkaian Mega Konser Energi Dari Langit. (kpl/bbm/faj) Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar