Flash Message

Senin, 05 Juli 2010

Tantri Dilarang Nikah Dulu Oleh Mama


      Kapanlagi.com - Kebanyakan orang tua ketika mengetahui anak perempuannya sudah mempunyai pasangan hidup, akan dituntut untuk segera menikah. Tapi berbeda halnya dengan orang tua Tantri Kotak, yang justru tidak setuju anaknya segera mengakhiri masa lajang.

      "Mama malah suruh tunda dulu. Kata mama masih kemudaan, mama nggak mau kehilangan anak," ucap Tantri saat ditemui usai mengisi acara musik SENSASI ARTIS di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/5).

      [Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

      Tantri sendiri sebelumnya menjalin hubungan dengan personel grup band Five Minutes, Richie. Namun pisah dari vokalis Five Minutes, belakangan Tantri menjalin hubungan dengan pria asal Madiun, Hatna Danarda atau Arda.

      Layaknya kebanyakan para orang tua, ibunda Tantri, Supriyati (43) pun selalu ingin tahu tentang pacar anaknya. "Selalu, setiap punya teman pasti dikenalin ke saya. Dan sosok Arda baik, sholeh," ungkap Supriyati sambil tersenyum pada sang anak.

      Sementara itu, Tantri yang dikenal sebagai anak band bahkan rocker itu, selalu menaruh hormat kepada orang tua, terutama mama. Sosok seorang mama baginya harus dihormati, karena dia perwujudan dari Tuhan.

      "Ibu adalah segalanya, ibu adalah orang yang paling dekat dengan Tuhan," tandasnya. (kpl/gum/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar