Flash Message

Senin, 05 Juli 2010

Tantri Kotak Setiap Pulang Pesan Ikan Cue

      Kapanlagi.com - Rocker juga manusia, demikian syair populer itu sering dinyanyikan band Seurieus. Istilah itu pun digunakan oleh vokalis band Kotak, Tantri, ketika minta ditemani sang mama saat mengisi acara musik SENSASI ARTIS di SCTV.

      "Baru kali ini ditemani mama kan dari orang tua jarang-jarang, makanya minta ditemenin. Meskipun rocker, rocker juga manusia," ucap pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Selasa (25/5).

      Sang mama Supriyati (43) kepada wartawan mengungkapkan kalau Tantri adalah anak yang manja. Karena dia perempuan satu-satunya dalam keluarga, adiknya hanya satu itu pun laki-laki juga.

      Kebiasaan setiap pulang ke rumah Tantri selalu pesan macam-macam makanan, termasuk ikan Cue, Maklum Tantri sendiri hanya sebulan sekali pulang ke Tangerang, Jawa Barat.

      "Dia anak yang baik, kalau mau pulang suka request, dia kan jarang pulang. Jadi sekalinya pulang dia minta dimasakin sayur sop atau ikan cue. Pulang itu sebulan sekali," ujar mama Supriyati membuka rahasia.

      Sementara itu, sang mama Supriyati, Rabu (26/05) merayakan ulang tahun ke 43. Sebagai anak Tantri menyempatkan diri pulang ke rumah, merayakan kebahagiaan sang mama dan keluarga.

      "Kebetulan setiap ulang tahun mama tanggal 26 Mei, aku lagi nggak manggung," pungkas Tantri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar